Senin, 29 April 2013

Anda ingin kuliah Technopreneur? Cyber Business Institute yang paling oke


    Buat kalian kalian yang ingin kuliah technopreneur di bogor,nah tentunya harus di catat nih mulai dari sekarang di bogor juga ada dong tempat kuliah technopreneur yang gak kalah keren sama tempat kuliah yang lain nya.Kampus technopreneur Cyber Business Institue menginspirasikan lahirnya para technopreneur yang bukan sekeder handal di bidang industri kreatif terutama Web, Grafis dan Animasi saja tetapi di sini kita di beri bimbingan oleh dosen dosen master untuk membuat perusahaan sendiri (berwirausaha) tapi bukan itu aja pokonya masih banyak lagi deeh. keren kan!!!!

MENUJU SUKSES DALAM 1 TAHUN DI CYBER BUSINESS INSTITUTE

Management Development (MD)

Management Development merupakan Program Profesional 1 Tahun Technopreneur yang dirancang untuk melahirkan para profesional di bidang Desain dan Pemrograman website. Selain sebagai profesional, peserta program ini ditargetkan mampu menciptakan lapangan kerja dengan kemampuan IT dan Bisnis yang didapatnya selama belajar di Cyber Business Institute. Program-program Cyber Business Management and Development (MD)

Desain Komunikasi Visual (DKV)

Program Desain Komunikasi Visual yang diadakan Cyber Business Institute untuk melahirkan calon profesional dan calon business owner di bidang GRAFIS dan MULTIMEDIA ANIMASI. Cyber Business Visual Communication Design memiliki kurikulum yang berbobot di dunia broadcasting and visual communication

- Digital Illustration
Bagaimana memahami dasar pembuatan ilustrasi dan layout menggunakan software berbasis vektor.
- Digital Imaging
Mempelajari Teknik optimasi dan memperbaiki foto digital dan juga mempelajari efek digital.
- 2D Animation
Diperkenalkan animasi slow motion dengan mengintegrasi suara, ilustrasi, foto dan video sederhana serta peserta mempelajari penerapan dasar – dasar animasi 2D.
- Intro To Business
Disini kamu-kamu diajak untuk lebih dalam melihat peluang bisnis masa depan.
 - Fotografi & Videografi
Bekal pemahaman tentang teknik-teknik pengambilan gambar statis maupun objek bergerak. Serta diberikan teknik reportase.
- Digital Video & Audio
Memperkenalkan prinsip video editing dan pembuatan efek visual. Mempelajari seputar teknik editing, capture video dan output, serta efek transisi, animasi video dan teknik editing suara.
- Etika Bisnis
Mempelajari tentang cara-cara untuk melakukan kegiatan bisnis, yang mencakup seluruh aspek yang berkaitan dengan individu, perusahaan, industri dan juga masyarakat.
- 3D Visualization
Mempelajari modeling basic menggunakan 3D studio MAX serta penerapan material.
- 3D Animation
Peserta mempelajari penerapan dasar – dasar animasi 3D.
- Visual Effects 
Memperkenalkan pembuatan efek visual dengan mempelajari teknik untuk membuat efek visual yang menakjubkan dan motion graphic design dengan kualitas broadcast.
- Creative Thinking
Poin penting dalam pembelajaran ini adalah bagaimana kita dapat memahami konsep, menggunakan penalaran, memecahkan masalah, dan mengkomunikasikan gagasan sebagai pembekalan menjadi seorang Technopreneurship.

Beberapa hasil karya mahasiswa DKV Cyber Business Institute




0 komentar:

Posting Komentar